Motorcycle

Technology

Teknologi

Technology

Technology

10 Karakter Terkuat di Naruto Shippuden


Naruto Shippuden merupakan karya besar dalam dunia manga dimana ia telah dterjemahkan ke 21 Bahasa di seluruh dunia dan memiliki penggemar dari mulai anak-anak sampai dewasa. Pada dasarnya Naruto adalah seorang ninja dari Negeri Daun Tersembunyi (Konoha) yang bercita-cita menjadi Hokage dan harus melewati segala rintangan untuk mewujudkan mimpinya itu. Dalam mewujudkan mimpinya tersebut terkadang ia harus berhadapan dengan musuh yang kuat atau bahkan dibantu oleh teman yang juga kuat. Berikut ini 10 Magz mengutip 10 Karakter terkuat dalam manga Naruto, muai dari :


10. Nagato Pain


Nagato Pain adalah anggota akatsuki, dia memiliki mata rinnegan yang membuatnya memiliki kekuatan Rikudou. Dia mampu menarik dan mementalkan obyek dengan kemampuannya. memiliki banyak jelmaan dan mampu mengembalikan kehidupan dari orang-orang yang telah mati. Dia kalah dari Naruto pada saat dia menyerang Desa Konoha. Sebenarnya Nagato adalah orang baik dan memiliki guru yang sama dengan Naruto, Jiraiya. Tapi karena terpengaruh oleh Obito, dia menjadi sosok jahat yang menakutkan.

9. Uchiha Obito


Uchiha Obito adalah teman seangkatan Kakashi dan Rin dan merupakan anak didik langsung dari Hokage ke-4, Minato Namikaze. Dia berasal dari Klan Uchiha yang memiliki kemampuan pada Matanya. Dia mampu membangkitkan kekuatan Rikudou dengan memanfaatkan bijuu yang telah ditangkap. Tapi pada akhir cerita, dia menjadi lurus kembali dan membantu Naruto mengalahkan Rikudou Madara.

8. Minato Namikaze


Yondaime adalah ayah naruto yang bernama Minato Namikaze, ia memiliki julukan 'kilat kuning konoha" karena pada masanya tidak ada yang mampu menandingi kecepatannya.Jurus andalannya adalah rasengan yang di kemudian hari disempurnakan oleh Naruto. Semasa hidupnya ia adalah orang yang sangat cerdas, menguasai banyak segel terlarang karena faktor istrinya yang besaral dari Klan Uzumaki. Pada kematiannya, dia menyegel sebagian kekuatan kyubi ke tubuhnya dan sebagian lagi ke tubuh narutodengan segel shiki fuin, tapi sayangnya dia harus ikut mati karena resiko dari segel tersebut.

7. Tobirama Senju


Nidaime atau Tobirama Shinju adalah Hokage ke-2 dari Konoha. Dia menguasai elemen air dan tak ada yang ampu mengimbanginya dalam mengendalikan air di masa itu. Dia mati saat melakukan investigasi di negeri kabut.

6. Uchiha Madara

 

Uchiha Madara adalah Penghulu Klan Uchiha dimana dia merupakan yang paling hebat dalam genjutsunya. Dia memiliki Susanoo yang sempurna dan merupakan rival dari Hokage ke-1 Shinju Hashirama. Di tebing kematian, ia harus kalah dari Hashirama Shinju dan mengakui kedaulatan Konoha. tapi sayangnya dia masih belum puas dan membalas dendam terhadap konoha bertahun-tahun kemudian.

5. Hashirama Senju


Hashirama Senju adalah Hokage Pertama dari Konoha dan merupakan tetua klan senju. Dia dianggap sebagai dewa shinobi, dia menguasai banyak jurus terlarang yang sangat sakti, terutama di elemen kayu seperti Mokuton dan Shinjuu Senpou. Dia adalah oragn yang sangat bijaksana dan memiliki banyak pengikut. Ia menguasai jurus pengobatan terlarang yang membuatnya menjadi tidak pernah terluka meski diserang secara parah.

4. Hagomoro Otsutsuki


Hagomoro adalah nama asli dari petapa rikudou sennin dan merupakan sosok yang membagi  kekuatan kaguya (shinju) menjadi 9 ekor bijuu. ia adalah anak dari Kaguya Otsutsuki danterkenal sebagai patapa rikudou. dia memiliki dua oragn anak yaitu Indra dan Ashura. Tapi sayangnya mengnai Indra dan Ashura ini kurang begitu dibahas segi kekuatan dan kemampuannya. tapi pada akhir cerita disebutkan bahwa Indra bereinkarnasi menjadi Madara dan terakhir Sasuke, sedangkan Ashura bereinkarnasi menjadi Shinju dan terakhir Naruto.

3. Kaguya Otsutsuki


Kaguya Otsutsuki adalah ibu dari Rikudou yang memakan buah terlarang yang menjadi asal muasal terjadinya chakra. Dia memiliki kekuatan Shinju (Ekor Sepuluh) dan mampu mengubah yang dia lihat menjadi dimensi yang dia inginkan. Kaguya adalah sosok yang setara dengan dewa. dia memiliki kemampuan untuk menghidupkan dan mematikan.
2. Uchiha Sasuke


Uchiha Sasuke adalah reinkarnasi dari Indra, dia memiliki kekuatan di Matanya dan berhasil membangkitkan level sharingan diatas mangekyou, yaitu Rinnegan. Dia memiliki Susanoo bentuk sempurna dan menguasai berbagai jutsu terlarang yang dia pelajari dari Orochimaru. Semasa kecil ia merupakan rekan satu tim Naruto dan murid dari Kakashi. pada akhir perang besar Shinobei, dia menjadi rekan naruto dan bersama-sama mengalahkan Kaguya Otsutsuki.

1. Naruto


Tokoh utama tentunya harus menjadi yang paling hebat. Naruto adalah hokage ke-7 dari Konoha. Dia memiliki beberapa Guru diantaranya, Kakashi Hatake, Jiraiya Sennin, Bee Nine Tails, dan terakhir Para Biju dan Rikudou yang mengajarinya. Dia menguasai dengan baik manipulasi chakra yang diwariskan ayahnya, Rasengan dan berhasil menyempurnakannya. Naruto adalah sosok yang hangat dan memiliki banyak teman, dia merupakan jincuuriki dari biju ekor 9 Kurama, yang menjadi partnernya saat menghadapi perang besar Shinobi melawan pasukan Edotensei dan Akatsuki.

Baca Juga :
 

10 Karakter Terkuat Epik Mahabharata 

10 Atlet Sepakbola Yang Akan Menjadi Legenda 

10 Panglima Perang Paling Ditakuti 

10 Negara Dengan Wanita Paling Cantik

 
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

3 komentar :

  1. Sangat menarik, sekarang kamu bisa menonton film drama korea ataupun serial drama terbaru dari korea, Download sekarang juga aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay gratis. MYDRAKOR pilihan para pecinta drama korea yang kamu lihat di smartphone dengan mudah dan dimana saja.


    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  2. Saya izin copas keseluruhan dari judul ini buat konten yt ya please

    BalasHapus


three columns

cars

grids

health